Blogroll

Sabtu, 22 Januari 2011

War Of The world

By
sejenis film alien. fiksi ilmiah... yang di dalamnya adalah serangan dari para alien di bumi ini. menyerang penduduk bumi MySpace. yang memang ad film ini di peran kan oleh tom cruice hhahha dan anak perempuanny. di film ini bukan anak perempuannya yang asli. yang saya sendiri tidak tahu siapa anak perempuanny MySpace. aksi hebat yang bagus ketika ia berada di bawah rumah. seperti basemen. yang lumayan menegangkan MySpace. makluk hidup yang kita bunuh selama ini kita telah menyelamatkan kita. makhluk kecil yang kita sendiri bertahun2 menempel di tubuhkita.
    sinopsis
    tom cruisi sebagai ayah dari 2 anaknya ingin mengantarkan mereka ke ibu mereka. tetapi tidak lama dari itu. muncul angin gelap dari sisi sana yang datang seperti petir berkali2 menghantam tanah. si tom pun datang kesana dan melihat apa yang terjadi. setelah petir2 itu jatuh dan merusak tanah. alat alat elektronik yang ada rusak dan tidak bisa di fungsikan. listrik mati. dan kota seperti tidak hidup lagi . ketika lubang yang terbentuk oleh petir tadi di kerumuni banyak massa. sebuah robot berkaki tiga keluar dari sana. bedegum... bergemetar lah penduduk bumi
    tom cruisi yang memerintahkan teman ny untuk memperbaiki sebuah motor yang di anggapnya perlu untuk di gunakan. maka ia lari ke sebuah mobil dan pelariannya di kejar2 MySpacebangsa alien . yang ganas. hany dengan sinar laser. para alien itu menembakkan manusia hingga  tinggal bajunya saja. namanya hero tetap akan hidup di awal sampai akhir perjalanan. disini permulaan robot2 itu menghisap ndan menghancurkan penduduk bumi.
    untuk cut scene yang kedua saya tidak menonton. siapa yang pny kaset bolh share di sini. saya mau minjem. hhhahha...
    yang paling bagus ketika ia memasukkan sedikitnya 5 granat ke dalam tubuh alien. wahahha rasa kemenangan yang sungguh menakjubkan. manusia bagai hewan yang di bunuh pemakannnya. mengerikan. darah2 berceceran di mana2. mereka sungguh kejam.
    bagi temen2 yang sudah nonton silakan share. dan belum nonton silakan beli kasetnya. dan ketika sudah saya ingin memminjamMySpace. wajalakakakakkakakakak\

mau download.... silakan klik
cd 1
cd 2

kunjjungi juga ini... kalo yang hobi nonton gratisan MySpace klik link di bawah ini
asik nonton gratis

1 komentar: