Blogroll

Kamis, 27 Januari 2011

Transformer 2

By
artikel saya hari ini akan membahas tentang transformer dua. yang keren abis. setelah karyany yang peertama terkenal. transformer...hasbro sang pembuat film tidak lekang oleh waktu robot2 itu akan terus hadir setiao tahunnya. dan transformer 3 akan di tayang kan tahun ini. tahu kah anda transformer adalah film yang memang dari dulu sudah pernah ada. yang memang tayangan yang bagus dalam film itu. peperangan antara deception dan autobot. yang peperanganny sampai ke bumi.
    sinopsis. yah deception yang masih tinggal di bumi. merusak daerah2 kota di belahan bumi lain. autobot yang bekerjad i bumi nusa ini. bekerja sama ke pada pihak bumi. deception masih mengincar sumber kehidupan. yang pernah leluhurnya buat di tanah mesir. pertarungan seruh akan di suguhkan.
       -dan karyanya saat ini memang di tunggu2 bagi kolektor yang hoby mengkoleksikan mainan2 dari transformer itu sendiri. tahukah anda akan arti dari transformer itu sendiri. setahu saya transformer itu adalah bentuk dari perubahan. yang memang antara perubahan itu akan menjadi robot yang bagus dan cantik.
    dan mereka juga mengincar sam witckiy(susah banget nyebutny) adalah orang yang menyimpan peta ke tempat tersbut. disini di cerita transformer ini Optimus prime akan Mati...  penasaran untuk menonton film nya... silakan nonton tanyanganny di rumah anda dengan tayangan bioskop

mau download ini pelm klik link ini  dan bagi yang tak tahu cara download super duper data banyak itu... silakan klik link ini... cara mempercepat download

autobot
decepticons
baca juga puisi2 ini puisi2 ku....
referensi:
http://www.facebook.com/group.php?gid=163522186111
http://v-a-m-a-d.blogspot.com/2009/07/lambang-autobots-decepticons.html

0 komentar:

Posting Komentar