Blogroll

Sabtu, 22 Januari 2011

menjaga kesehatan

By
mau seperti ini
banyak sekali sekarang ini masyarakat yang mengabaikan kesehatan. alih2 mereka malah kerumah sakit dengan merogoh kocek yang lumayan mahal. mereka tidak terlalu memikirkan kerugian kerugian dan dampak2 dari akibat mengabaikan kesehatan itu.
    orang yang selalu menjaga kesehatan itu. akan mendapatkan kemudahan dari untuk menjalankan segala aktifitas... apakah ada orang yang tak pernah sakit??? tentu saja tidak. di dunia tidak ada yang sempurna. semua orang pasti pernah sakit. jadi perlulah kita untuk menjaga kesehatan kita dari segala macam bentuk penyakit.
    kebersihan ya... kebersihan adalah modal utama bagi kita untuk menjaga kesehatan. dengan membuang sampah pada tempat nya atau mebersihkan rumah rutin setiap hari. dan menggunakan anti septik.
    yang kedua adalah menjaga pola makan. makan yang berlebhian akan menyebabkan kegemukan dan malah mengakibatkan kita mudah terserang penyakit. dan makan makanan ringan seperti snack atau yang mengandung zat pengawet. akan memperpendek umur anda.
    yang ketiga adalah. rajin berolahraga. terkadang kaum pekerja tidak memiliki waktu untuk berolahraga, apalagi seperti saya ini yang bekerja lama di dunia komputer. dan menggunakan mata dalam bekerja. seperti emnulis artikel untuk di terbitkan. juga lumayan menganggap bahwa olahraga adalah sesuatu yang sulit untuk di lakukan.
    padahal tidak begitu. olahraga yang rutin. akan menyebabkan imun tubuh semakin meningkat. dan membuat jantung menjadi sehat. jadi. bagi temann2 sekalian jagalah kesehatan kita dari sekarang. mumpung masih muda dan masih kuat untuk melakukan aktifitas. yang di anggap sulit.

0 komentar:

Posting Komentar