Blogroll

Selasa, 08 Februari 2011

Plurk (jejaring sosial yang berjalan)

By
halo sahabat reader.. bertemu lagi dengan saya.. kalian kenal plurk. ya situs jejaring sosial. kali ini saya akan bahas. kepada teman2 yang belum kenal plurk dan yang sudah kenal dengan plurk juga . akan saya  beri tahu beberapa tips dan trik supaya . karma anda naik. anda tahu karma. KARMA karma adalah sesuatu yang kita buat. dan kita dapatkan. di dunia plurk . karma adalah nilai yang di berikan kita untuk mengakses sesuatu yang belum bisa kita akses
    plurk menurut wiki adalah... "Plurk is a free social networking and micro-blogging service that allows users to send updates (otherwise known as plurks) through short messages or links, which can be up to 140 text characters in length."
(Plurk adalah situs jejaring sosial gratis dan dengan layanan blog kecil yang memungkinkan pengguna untuk mengirim pembaruan (atau dikenal sebagai plurks) melalui pesan singkat atau link, yang bisa sampai 140 karakter teks panjang)
    feature plurk :
plurk mempunyai tema. yang di sini di sebut templete. templete adalah gambar background yang lucu dan imut. anda bisa mengganti templete itu setiap saat. dan kapanpun anda mau.
asikny plurk bisa post berjalan dan chat koment dengan cepat. asikkan. yang paling saya sukai adalah emo yang bisa d masukkan apapun ke dalamny.... yang jelas plurk emang asik abis... buat temen2. bila buka plurk klik link ini ya...http://www.plurk.com/boy_19/invite/7 hhehhe buat invinitive saya... atau klik foto saya yang ada di tengah itu.... hem... hehhhhehhehttp://www.smileycodes.info
referensi:
http://en.wikipedia.org/wiki/Plurk

baca juga artikel saya yang ini....
http://boybaihaqy.blogspot.com/2010/08/deru-adzan-di-pagi-hari.html
http://boybaihaqy.blogspot.com/2010/08/buat-orang-yang-selalu-mendramatisir.html

1 komentar: