Blogroll

Sabtu, 12 Februari 2011

derita masyarakat : nggak kelar kalau kagak ada duit !!!!!!!!

By
hal0 sahabat readers...  kali ini saya akan menulis artikel tentang. "nggak kelar kalau kagak ada duit!!!!" so what.. apa yang ada di dalamnya. kalian pernah membuat KTP. yang memang GRATIS.... katanya. bila memang anda adalah masyarakat yang kurang mampu untuk mengusahakan sesuatu anda harus bolak balik. untuk mengurus KTP anda. dan butuh waktu 1 bulan bahkan sampai 6 bulan. bahkan ada juga... sampai tidak ada yang mengurus KTP tersebut...???? pernahkah anda melihat orang yang ada di dalam pemerintah yang sibuk mengurusi uang suap yang anda berikan. dan mereka berkata "Mas uang administrasinya mana mas????" dan ketika anda bertanya "Berapa Mas???" dan mereka menjawab... "seiklasnya saja"  ??? SWTF.... what this mean (apa maksudnya itu) tak cukup kah gajinya itu???

       setidaknya kalian believe(percaya) akan sebuah yang mereka katakan tradisi. dan lagi pernahkan anda melihat bahwa ketika orang yang pny uang dapat membeli apapun,??? percayakah anda... Indonesia adalah negara pemuja Uang... yang uang bisa masuk kemana saja. dan bisa mengendalikan siapa saja. percayakah anda aturan agama tak ada gunany di bumi pertiwi ini??? percayakah anda????

    setidaknya satu cita2 kita demi negara tercinta. adalah menghentikan tindakan ini. memang berat. kata siapa tidak berat. tapi bila kita mau melakukan bersama2. bukan tidak mungkin kita bisa mewujut kan negara dengan ideologi tinggi dan ras manusia yang bermartabat. di mulai dari kita. dan di jamurkan pada setiap orang. biarkan mereka berkata apa. teruslah berjuang demi kejujuran. dan kepastian
      yang jelas ini bukanlah gaji yang kurang atau tidak cukup. tapi mereka manusia yang tidak mampu menahan nafsu mereka untuk menghambur hamburkan uang mereka. dan ingin kaya sendiri. sungguh terlalu.

"d mulai dari kita penerus bangsa. STOP pungli... mereka bukan tempat mu meminta"

0 komentar:

Posting Komentar