Blogroll

Senin, 24 Januari 2011

The Power Of Love

By
http://www.smileycodes.infosahabat reader. pagi ini gua bahas tentang. kekuatan cinta. bew.. untuk orang muda banget kan. apakah anda sekarang masih muda. bilah memang masih. anda tepat berada di sini. so... langsung saja to the topik. pernah mencintai. apakah orang yang anda cintai ada??????
    tentulah ada!!!!http://www.smileycodes.info masak nggak ada. kita manusia di karunia i tuhan cintahttp://www.smileycodes.info. untuk saling mengasihi sesama manusia. untuk saling memberi. untuk saling menjaga dan saling menghormati. cinta kah anda terhadap blog saya???? "may" maybe yes maybe no... hahahahhha bila anda mencintai sesuatu. anda akan mengorbankan sesuatu itu. demi orang yang anda cintai. cinta juga memperarat kita dari hub kita.
    tapi cinta juga bisa menjadi musuh kita.....!!!http://www.smileycodes.info loh kok???? percaya atau tidak. ketika cinta melebihi batas normal dan berlebih. membiarkan nafsu kita mengikuti tubh kitahttp://www.smileycodes.info. maka akan merusak setiap hati dan hati adalah kunci utama dari cinta. pernah dengar cinta yang suci... ya cinta yang suci adalah cinta di hubungan kan dalam keluarga. seperti suami istri, yang saling mencintai. dan gift dari tuhan. untuk kita untuk saling menjaga.
    pernahkah anda di tolak cinta??? (orang cantik: tidak pernah Orang jelek: sering) hhahha http://www.smileycodes.infoyang dalam kurung cuma bercanda. namun bila kalian memiliki cinta terhadap seseorang. apakah kalian akan menyakitinya??? tentu saja tidak bukan. bila memang ada orang yang mencintai anda. dan anda tolak cintanya.... apakah mungkin orang itu lantas tidak mencintai anda lagi
"bila orang itu mencintai anda karena mobil rumah jabatan...http://www.smileycodes.info maka cinta itu karena harta, bila orang itu mencintai anda karena tubuh anda atau kecantikan anda. maka cinta itu karena nafsu. namun bila orang itu mencintai anda karena tak tahu kenapa. I think itu yang dinamakan cinta"

    pernah kah anda lihat orang yang sudah lanjut usia masih saling menjaga bersama dan mencintaihttp://www.smileycodes.info. bercanda tawa mereka habiskan waktu tua bersama. pernah kah anda lihat seorang istri yang menjaga suaminya sakit kanker ganas yang melumpuhkan dirinya
    "sahabat readers cinta adalah sesuatu yang baik murni dan alamiah. apakah mungkin kita akan menghabiskan cinta kita hanya untuk mengumbar nafsu dan darah muda kita. carilah cinta suci anda dengan bersabar. bukanlh mencari cinta nafsu anda"

sampai jumpa lagi http://www.smileycodes.info 

referensi
http://chiebex.wordpress.com/
http://fierfir.blogspot.com/
http://fierfir.blogspot.com/

1 komentar: