Blogroll

Kamis, 27 Januari 2011

Bahagia di Atas Penderitaan Rakyat Miskin

By
setidaknya artikel ini mengingatkan kita akan sebuah zolim tanpa batas terhadap rakyat miskinhttp://www.smileycodes.info. so ceck it out mengapa begitu. setidaknya sekarang para pemberita pers (katakan lah seperti itu) banyak membahas tentang korupsi. yang para koruptor. pertanyaan apakah ini dapat di berantashttp://www.smileycodes.info. kurasa tidak akan. selagi pola pikir kita masih dalam konsep idiotisme, atau autismehttp://www.smileycodes.info. mengapa tidak. contohnya saja masyarakat kaum menengah ke atas. yang mampu hidup bercukupan. menganut Pola bento (lagu iwan fales) hha kalo benar namanya. "hidup ku menjagal, jagal apa saja yang penting aku menang aku senang. persetan orang susah karena aku. yang penting asik sekali lagi asik....., pernah kah anda berpikir indonesia maju sebelum waktunyahttp://www.smileycodes.info. seperti menggunakan internet sebelum waktunya. menggunakan kendaraan bermotor sebelum waktuny. mungkin para pembaca yang pernah memainkan game strategy RPG akan mengetahui setiap kenaikan zaman di perlukan kriterian tertentu. dan bila syarat2 itu tidak terpenuhi dengan kata lain menggunakan Cheat (cacat) yang melahirkan indonesia yang cacat pulahttp://www.smileycodes.info.
    negara ini miskin moralhttp://www.smileycodes.info. setidaknya ada puluhan ribu manusia yang menderita. atas kebahagiaan orang lainhttp://www.smileycodes.info. Why....????? jawabanny adalah mereka yang mampu membeli dengan uanghttp://www.smileycodes.info. merampas hak-hak hidup masyarakat kecil. yang tak punya apa2http://www.smileycodes.info. sungguh ironi melihat semua ini. dan mereka tega merayakan selebrasihttp://www.smileycodes.info atas penderitaan rakyat kecil yang miskin. tak perlu banyak. seperti penerimaan PNS taun lalu. terdapat banyak tindak kecurangan yang di tutupi negara. oknum manusia yang tak pernah puas akan apa yang di dapathttp://www.smileycodes.info. sungguh tak ada kata kenyang untuk uang.
    mereka yang mampu menyuap pluhan juta uang haram. seperti memakan menyuap nanah di neraka yang sangat menjijikanhttp://www.smileycodes.info. dan mereka menyatakan itulah tradisi negara kita.
    Sewat.... tradisi yang membayar uang rokok atau sopan. kepada camat. untuk mendapatkan uang. Haram uang yang mereka dapat haram. saya menyimak sebuah kata dari guru saya "mereka yang mendapatkan pekerjaan karena menyogok. gaji yang mereka dapatkan adalah HARAM" dan itu menjadi prinsip seumur hidup sayahttp://www.smileycodes.info.
    sahabat reader... kita semua yang ada di dunia -ini manusia setidaknya kita harus berfikir. bahwa "manusia tidak akan pernah puas dengan apa yang mereka dapat, karena begitulah kodrat manusia. tugas kita adalah menahan nafsu jahat yang membawa kita ke dalam lembah kehancuran"

baca juga artike ini...  prinsip jalan pikiran hidup

0 komentar:

Posting Komentar