Blogroll

Rabu, 07 Maret 2012

Yahoo pada menu outlock Tidak terkirim

By
pada dasarnya ini berbagi informasi saja... setelah googling kesana kemari... dan tidak menemukan atas jawaban pertanyaan saya... tentang "email outlock express saya dengan menu email yahoo... hanya bisa menerima tanpa bisa mengirim" alih alih dari menggainti konfigurasi sampai ke mengubah jenis. masih gak bisa. sebenarnya penting juga bagi agan2 yang sering mengirim dan menerima email. atau pekerjaan kantoran sebagai attachment. ini malah ribet kalo gak ada jenis aplikasi yang begituan. memang kemaren dlu masih bisa mengirim. sekarang malah gak bisa lagi. dengan menu outgoing email : smtp.mail.yahoo.com port sesuaikan dengan

keperluan\
malah gak bisa... walau setting udah 100% d jalankan masih gak bisa... maka saya coba untuk berbagi. bagaimana saya bisa mengakali nya. pertama2 saya buat email di google yang d sebut Gmail. search saja melalui google pasti ketemu. dan saya daftarkan outgoing email nya pnya gmail. outgoing email : smtp.gmail.com
bisa di sebut saya menggabungkan dua. yahoo sebagai penerima dan google mail sebagai pengirim.... sekian berita dari saya terima kasih

0 komentar:

Posting Komentar