Blogroll

Sabtu, 17 Maret 2012

BERANI MEMBELI MIMPI

By
"Berani Membeli Mimpi" itu yang di katakan bung candra. untuk judul sebuah seminarny di kab. Lahat sumatra selatan besok. awalnya saya memang ingin mengikuti seminar yang akan di adakan di gedung kesenian lahat. untuk menambah ilmu saya dalam hal membangun enterpreuner dalam diri saya. tapi karena keterbatasan uang. yah tak apalah. bagaimanapun juga bila saya punya uang lebih saya menginginkanny. walau tak menggebu2. ya... satu dari banyak nya mimpi saya. menjadi enterpreunur mudah. setidak nya saya ingin mencapai nya. walau tidak tercapai saya sudah berusaha keras untuk hal tersebut. tak masalah berapa banyak yang dapat saya capai yang terpenting dalam hal itu adalah bagaimana saya mengusahakan  dan berdo'a.

barusan dari kantor, tepatnya pukl 09.00 bos memberikan surat undangan 4 bangku VIP. yang d bagikan  kepada kami. WAW.... sungguh terkejut. takdir atau nasib. sangat bersemangat dalam mengikuti seminar berikut. besok tepatnya. dengan pakaian seadanya. sepertinya saya akan mendapatkan pembuka pikiran. amin ya rabb

0 komentar:

Posting Komentar