Blogroll

Senin, 12 Desember 2011

menghapus virus facebook

By
saya akan coba menulis kan artike ini.. karena emang virus facebook ada berbagai macam... dan berbeda2. kali ini saya membahas virus yang ad pada saya... yang mengirimkan kata2 yang menuju suatu alamat baru. yang ketika buka. otomatis mendownload suatu aplikasi yang kita tidak tau apa.

ketika saya berseluncur di google saya menemukan cara penghapusanny. tapi kok malah beda. ku coba menghapus aplikasi yang bisa mengakses data facebook kita. kok tetap sama. kemudian saya berinisiatif membuka facebook saya d warnet. rupanya virus itu tidak muncul kini aku tahu penyebabnya bukan aplikasi pada facebook yang ad pembahasanny tapi sesuatu yang beda.

ada aplikasi yang bisa membantu untuk menghancurkan virus itu. sperti spyboot tapi bola spyboot nya kita hapus. virusny datang lagi... kemudian aku coba menghapusmozilackny rupanya bisa. sekarang aku memakai opera mini.

0 komentar:

Posting Komentar